Mengabarkan kepada Anda angka-angka yang menjadi berita dan fenomena.

Siapa pahlawan/superhero favorit anda?

Yah pahlawan/superhero adalah seorang sosok yang menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain. Adapun hal-hal yang membuat kagum akan pahlawan/superhero ini adalah sipatnya yang berani, kuat, Penyelamat, pembela kebenaran dan membantu sesama tanpa pamrih.

Kata orang bijak, hidup itu bagaikan dua sisi koin yang berbeda. Sama juga dengan para pahlawan-pahlawan nyata ataupun imajinaif, mereka memiliki kekuatan dan kelemahan juga.

Mari kita bicarakan kelemahan dari beberapa superheroes imaginative atau nyata yang sama-sama kita kenal.

Yang perma adalah Samson. Dia adalah pahlawan/superheroes bagi bangsanya yang ditindas bangsa palistin saat hidupnya. Ia bahkan mengalahkan singa dengan tangan kosongnya. Apa kelemahanya? Kelemahan Samson hanyalah pada rambutnya. Bila rambutnya dipotong otomatis kekeuatanyapun akan hilang. seperti yang telah dilakukan si Delilah kepadanya.

Yang kedua adalah Achiles. Dia adalah seorang prajurit sejati dari bangsa yunani. Keberanian dan kemahiranya dalam berperang dan membasmi musuh-musuhnya tidak diragukan lagi. hal ini juga terefleksi dalam Film troy, bukan?apa kelemahanya? Kelemahan achiles ada pada bagian kakinya. Menurut ceritanya ia pernah dicelupkan kedalam sebuah wadah yang dapat membuat pisiknya kebal kecuali kakinya sebagai penyangga tubuhnya.makanya kematianya diakibatkan luka pada bagian kakinya.

Yang ketiga adalah Superman. Superman dipercaya sebagai manusia luar yang dititipkan pada sebuah keluarga kecil di smallville. Ia dipanggil superman karena kekuatanya yang super melebihi kekuatan manusia pada umumnya. Kelemahnya adalah sebuah batu granit yang berwarna biru (kryptonite). Bila benda itu didekatkan padanya maka ia kan segera lumpuh oleh benda itu bahkan tak sanggup sekalipun.

Selanjutnya adalah Spiderman, secara pisik tidak ada kekurangan dari sang hero ini, hanya saja ia sangat tak bis  banyak bergerak dan berbuat kebaikan tanpa kostumnya. Pernah sekali ketika dia telah membuang kostumenya. Ia tak bisa melakukan apapa lagi. tapi secara keseluruhan ia juga tak punya kelemahan seperti layaknya Batman.

 

kemudian ada IronMan. kelemahanya adalah pada alchohol dan hati nya yang kurang baik.

 

selanjutnya ada Wolverine. ia menggunakan perisai besi ditanganya, ia akan sedikit bergerak bila ada reaksi maknetik karna akan langsung menarik dirinya dan membuatnya statik.

 

Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/gosip/2010/11/25/kelemahan-kelemahan-superheroes/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: