Mengabarkan kepada Anda angka-angka yang menjadi berita dan fenomena.

Penggemar Film punya banyak untuk diharapkan, karena ada beragam film yang baik datang pada tahun 2011.  Beberapa mungkin berakhir menjadi 2011 film blockbuster, sedangkan yang lain mungkin angin sebagai bom 2011 box-office. Namun, tampak seolah-olah ada banyak proyek yang akan bersemangat. Di bawah ini, saya telah menyertakan sebuah daftar rinci dari semua film yang baik datang pada tahun 2011.

1. RANGO


Film animasi komputer dijadwalkan akan dirilis pada 18 Maret 2011. Premis melibatkan hewan peliharaan yang kabur dari rumah dalam perjalanan lucu penemuan diri. Gore Verbinski akan mengarahkan film, dan aktor berikut akan meminjamkan suara mereka untuk proyek: Johnny Depp, Ray Winstone, Isla Fisher, Alfred Molina dan Abigail Breslin.
Film animasi komputer dijadwalkan akan dirilis pada 18 Maret 2011.  Premis melibatkan hewan peliharaan yang kabur dari rumah dalam perjalanan lucu penemuan diri.  Gore Verbinski akan mengarahkan film, dan aktor berikut akan meminjamkan suara mereka untuk proyek: Johnny Depp,  Ray Winstone,  Isla Fisher,  Alfred Molina dan Abigail Breslin.

2. SPIDER-MAN 4
James Vanderbilt telah tab untuk menulis naskah untuk film berikutnya dalam franchise Spider-Man (dijadwalkan untuk 31 Mei 2011). Masih belum jelas apakah sutradara Sam Raimi dan bintang Tobey Maguire akan kembali pada papan, tapi ada kesempatan baik bahwa seri ini akan dilanjutkan saja. memilih saya untuk duo berikutnya penjahat (Hollywood tampaknya terobsesi dengan beberapa penjahat) adalah The Hering dan The Lizard.

3. THE FIRST AVENGER: CAPTAIN AMERICA

Pembukaan pada tanggal 6 Mei 2011, film ini akan berfungsi sebagai timbal-in untuk film Avengers (yang membuka beberapa bulan kemudian). Joe Johnston akan mengarahkan, sementara Samuel L. Jackson telah ditandatangani pada Reprise perannya sebagai Nick Fury. Film ini mengikuti petualangan seorang prajurit Perang Dunia II kurus yang disuntikkan dengan Formula Super Soldier. Ini memberikan dia kemampuan bertarung yang luar biasa, dan dia mengambil di Jerman dibawah identity dari Captain America. Akhirnya membeku dalam balok es, dia keluar dekade kemudian dicairkan dan perkelahian supervillains sebagai anggota The Avengers.

4. CARS 2
Dalam sekuel dengan memukul / Disney Pixar animasi, Mater dan Lighting akan kepala luar negeri untuk petualangan lucu bahkan lebih. Mobil 2 adalah salah satu film yang baik banyak datang pada tahun 2011, dan saat ini dijadwalkan untuk rilis Juni 24, 2011. Cable Guy Larry dan Owen Wilson telah ditandatangani pada untuk memberikan suara mereka.

5. KUNG FU PANDA 2
Kung Fu Panda film pertama dirilis pada musim panas 2008, dan itu membuat satu ton uang untuk Dream Works Animation. Tidak mengherankan, sekuel telah dijadwalkan untuk 3 Juni 2011. Pada saat ini, Jack Black dan Angelina Jolie memiliki keduanya berkomitmen untuk proyek.

6. THE AVENGERS

Dari semua film yang baik datang pada tahun 2011, yang satu ini mungkin menjadi yang terbaik. Dijadwalkan untuk debut 15 Juli 2011, film ini akan mengikuti eksploitasi The Avengers, tim superhero atas alam semesta Marvel. Zak Penn yang menulis naskah, dan Samuel L. Jackson, Robert Downey Jr, dan Don Cheadle diharapkan bintang. Anggota The Avengers harus mencakup Thor, The Hulk, Iron Man, Captain America, Ant Man, dan (mungkin) Tawon ini.

7. HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART II

Buku terakhir dari seri Harry Potter sedang terbagi menjadi dua film. Pada tanggal 15 Juli 2011, film terakhir dari franchise blockbuster akan debut di bioskop. Pada saat ini, David Yates adalah terpasang langsung. Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint semua akan kembali untuk satu petualangan terakhir di Hogwarts.

8. HOTEL TRANSYLVANIA

Orang tidak bisa mendapatkan cukup dari komedi animasi, dan yang satu ini seharusnya terutama dicintai oleh para penggemar film monster Universal tua. Plot film telah Dracula, Mummy, yang Werewolf dan Frankenstein berkeliaran hotel Eropa Timur setelah dibuat tidak relevan dengan teknologi modern dan ide.Dijadwalkan untuk rilis 30 September 2011.

9. THE HOBBIT

Saat ini, rencananya adalah untuk memiliki teater hit The Hobbit pada malam Tahun Baru, 2011. Peter Jackson akan menghasilkan, dan Guillermo Del Toro akan langsung. Sebuah prequel Tuhan dari trilogi Rings, film ini akan mengikuti petualangan Bilbo Baggins. Harapkan Gandalf Wizard (Ian McKellen) untuk membuat tampilan, serta yang Gollum berharga sedikit.

10. THE BEAR AND THE BOW

Ini film animasi dari Pixar akan menampilkan suara Reese Witherspoon, Emma Thompson dan Billy Connolly. Cerita ini berkisah tentang petualangan seorang putri yang lebih suka menjadi seorang pemanah dan pencariannya untuk membebaskan ibunya dan kerajaan dari kutukan yang mengerikan. Dijadwalkan akan dirilis pada 31 Desember 2011

11. THE ADVENTURES OF TINTIN: SECRET OF THE UNICORN

Satu lagi film yang baik datang pada tahun 2011, film ini menangkap gerakan 3D akan diarahkan oleh Steven Spielberg dan bintang Daniel Craig, Jamie Bell, Andy Serkis, Nick Frost, Simon Pegg, Toby Jones dan Mackenzie Crook. Karakter pusat, Tintin, adalah wartawan muda yang masuk ke semua jenis petualangan menakjubkan. Berdasarkan karakter yang dibuat oleh penulis Georges Remi, juga dikenal dengan nama pena “Herge.”

12. BIG CATS
Film ini alam Disney akan memungkinkan penonton dari segala usia untuk bertemu macan tutul, singa betina dan cheetah. Ketika mereka membesarkan anaknya, ketiga ibu kucing akan menggunakan kecerdikan mereka dan kecakapan fisik untuk bertahan hidup lingkungan berbahaya dari dataran Afrika. Ini harus menjadi salah satu film keluarga terbaik tahun 2011.

13. FRANKENWEENIE
Dibuat dengan animasi 3D, proyek ini akan menjadi remake dari film pendek 1984 Tim Burton tentang anjing dihidupkan kembali oleh pemiliknya. Walt Disney Pictures akan menangani proyek, dan Burton akan mengisi peran produsen.

14. NAKED BEAUTY: A LOVE STORY THAT FEEDS THE EARTH

Disney film lain untuk 2011, Telanjang Kecantikan mengikuti tindakan penyerbukan, baik dari perspektif bunga, dan binatang seperti kupu-kupu, lebah, kelelawar dan kolibri. Film ini akan menyajikan kesempatan pendidikan yang besar bagi seluruh keluarga.

15. RIPLEY’S BELIEVE IT OR NOT!

Jim Carrey ditandatangani untuk membintangi film ini tentang seorang pria yang menjadi terkenal untuk menjelajahi dunia untuk keanehan manusia. Sepanjang jalan, ia menyadari orang-orang khusus layak hanya hormat seperti halnya orang lain. Sutradara Chris Columbus akan helm ini kisah hangat.

16. TERMINATOR 3
Tiga film Terminator direncanakan dengan aktor Christian Bale (asumsi dia tidak membunuh salah satu anggota kru sebelum waktu itu). Film ke-4 akan memukul bioskop pada tahun 2009, dan akan ditindaklanjuti oleh film ini 2011. MCG adalah pensil untuk langsung trilogi.

17. TUSKER

Ted Tally adalah menulis skenario untuk kisah perjalanan gajah muda untuk menemukan dirinya sendiri. Ini harus menjadi salah satu dari banyak film-film keluarga yang berkualitas untuk 2011.

18. TRANSFORMERS 3

Tanggal rilis yang direncanakan 29 Juni 2011. Mengharapkan pemain asli untuk kembali dan robot lebih untuk diperkenalkan.Man, tidak ada yang mengalahkan Hollywood ketika datang untuk mendapatkan anak-anak untuk membeli mainan plastik berguna.

19. ATLANTIS RISING
Len Wiseman ini akan mengarahkan film adaptasi dari novel grafis populer. Dijadwalkan untuk menjadi salah satu film musim panas tahun 2011.

20. GET SMART 2

Setelah sukses film pertama mendapatkan Smart, Warner Bros tidak membuang-buang waktu dalam penandatanganan Steve Carell dan Anne Hathaway untuk melakukan satu sama lain.

21. THE LONE RANGER

Diharapkan akan dirilis pada tahun 2011, film ini akan didasarkan pada acara televisi klasik hitam-putih. Pada tahun 2008, ia mengumumkan bahwa Johnny Depp akan menggambarkan Tonto, pasangan India Lone Ranger’s. Pada tulisan ini, peran Lone Ranger belum diisi.

22. THE GIVER

Dijadwalkan untuk rilis 2011, The Giver didasarkan pada novel yang ditulis oleh Lois Lowry. Cerita ini berkisah tentang seorang anak muda dan hidupnya di sebuah masyarakat yang memiliki rasa sakit dieliminasi dan perselisihan. Seperti yang sudah bisa anda duga, perkembangan ini datang dengan harga. David Yates adalah terpasang langsung, walaupun ada cor telah dipilih.

23. THE MAN WHO KILLED DON QUIXOTE


Terry Gilliam film ini awalnya dimulai syuting pada tahun 2000, namun berhenti produksi setelah sejumlah kecelakaan di-set.Pada tahun 2009, pra-produksi dimulai lagi. Dalam film itu, seorang eksekutif iklan Inggris perjalanan melalui waktu dan terlibat dalam petualangan Don Quixote. Johnny Depp telah menandatangani untuk membintangi film tersebut, tapi jadwal yang padat akan menyebabkan menembak akan tertunda.

 

Sumber : http://www.onlygoodmovies.com/good/movies/2011/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: