Mengabarkan kepada Anda angka-angka yang menjadi berita dan fenomena.

Telepon seluler atau Handphone sudah jadi barang sejuta umat, bukan lagi milik segelintir orang. Handphone-handphone di bawah bisa jadi pengecualian, sebab hanya kaum borjuis saja yang bisa membelinya.

1. Smartphone Diamond Crypto (1,3 juta dolar)

 

Casingnya menggunakan platinum dan ditaburi dengan berlian sebanyak 50 buah, dan di dalamnya terdapat 10 blue diamond yang terkenal langka! Beberapa bagian bahkan terbuat dari emas 18 karat

2. Le Million de la Nuit (1 juta dolar)

Diproduksi oleh Goldvish. Tersedia dalam 15 model, berbeda dalam penggunaan jumlah berlian. Rata-rata dibuat dengan 140 gr emas.

3. Smartphone Swedia punya (300 ribu dolar)

Menggunakan OS Windows Mobile 5.0. CPU 400Mhz Intel XScale, kamera 4MP, plus touch screen dan sudah dilengkapi teknologi SIP VOIP, Wi-Fi 802.11g. Keistimewaannya, handphone ini hanya ada 5 unit di seluruh dunia.

4. Motorola SLVR L7 Diamond (75 ribu dolar)

Versi eksklusif dari RAZR atau SLVR. Bedanya ada pada 260 berlian yang menghiasi bodynya.

5. Nokia Vertu Luxury Phone (di atas 10 ribu dolar)

Handphonenya para bangsawan dan artis. Sudah ada beberapa selebritis yang menggunakan handphone ini, misalnya David Beckham, Tom Ford, Madonna, dan Gwyneth Paltrow.

Maaf pic. no. 3 dan 4 gak dapet :-(

Tambahan :

iPhone berlapis emas dan berlian 1,92 juta pondsterling dimenangkan di sebuah kuis. iPhone Supreme itu dinobatkan sebagai ponsel termewah dan termahal di dunia saat ini. Goldstriker International telah mengeluarkan hadiah pertama sebuah kuis berupa ponsel termahal dalam sejarah manusia pada minggu ini, berupa iPhone Supreme senilai 1,92 juta pondsterling.

Wajar jika desain iPhone Supreme sebagai pemenang. Tidak kurang usaha dari Stuart Hughes asal Liverpool yang menghabiskan waktunya selama sepuluh bulan dalam menciptakan benda canggih ini.

Ia merangkai iPhone Supreme dalam lapisan emas. Dengan harga yang hampir 2 juta pondsterling, emas solid berat 271 gram dan 22 karat, dilengkapi dengan hiasan 136 berlian (68 karat). Sementara di depannya terdapat logo Apple bergaris tegas tersusun rapi dari 53 berlian dan tombol navigasi berlian 71 karat.

Bentuknya yang indah diletakkan di atas penyangga 7 kg yang terbuat dari granit, diperhalus dengan emas Kasmir dan kulit Nubuck di sepanjang garis dalamnya. Benda ini tidak akan pernah ditemukan di toko Apple. iPhone Supreme didukung oleh bahan tambang Australia yang eksentrik.

Sumber : http://chelemichelle.wordpress.com/2011/01/27/5-hand-phone-termahal-di-dunia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: